Mengunjungi lawangwangi Creative Space Cafe n' Resto | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Mengunjungi lawangwangi Creative Space Cafe n' Resto | Rizkooblogsite - Welcome!

Mengunjungi lawangwangi Creative Space Cafe n' Resto

Saturday, May 24, 2014

Mengunjungi lawangwangi Creative Space Cafe n' Resto


Hai kawan-kawan kali ini kita akan membahas sebuah Cafe yang terletak di Dago Giri Bandung, dimana suasana Dago yang dingin ikut menyelimuti suasana Cafe yang hangat dan romantis yang terletak di sebelah utara kota Bandung, nama kafenya adalah Lawangwangi Creative Space Cafe n' Resto.
Saat itu tanggal 21 Maret 2014, saya bersama 3 teman saya berniat utk mencari tempat refreshing sekaligus tempat kuliner, dan teman saya punya usul bagaimana kalo kita mengunjungi Lawangwangi, dia pun belum pernah mengunjungi tempat tersebut dan mengetahui tempat itu dari Internet, akhirnya kita sepakat mengunjungi tempat tersebut.
Akhirnya sampailah kita di depan Lawangwangi Creative Space n' Resto, awalnya saya mengira tempat ini adalah hotel, dan bukan tempat refreshing, dan pada akhirnya kita memarkirkan kendaraan dan memasuki tempat tersebut.
Tampak depan Lawangwangi Creative Space Cafe n' Resto
Pada saat masuk saya pertama-tama saya disuguhkan oleh koleksi barang-barang seni, dan saya pun mengira ini adalah tempat galeri seni, bolehlah untuk memanjakan mata oleh karya-karya dari seniman seperti lukisan dan patung, namun karena tujuan kami juga untuk mencari kuliner yang kata teman saya di tempat ini ada tempat makannya kami pun naik ke lantai atas, dan benar saja di lantai atas kami menemukan tempat makan, suasananya enak dan hangat namun dengan pemandangan sekitar yang berbukit dan berada di dataran tinggi yang berhadapan langsung dengan kota Bandung, tempat ini cocok buat kalian yang ingin tempat makan yang mempunyai pemandangan bagus.
Akhirnya kami pun mendapatkan meja dan langsung duduk di meja tersebut untuk memesan makanan, pada saat itu saya memesan Spaghetti Don Miguel

Spaghetti Don Miguel
Setelah makan kami menikmati pemandangan sekitar, dan yang paling menonjol terdapat di kafe ini adalah sebuah balkon, balkon ini seperti area catwalk bagi para model mempunyai ujung view kota Bandung dari dataran tinggi.

Balkon dengan view kota Bandung (Kondisi berkabut sehingga kota Bandung tidak kelihatan)
Saya, Taufik, Donny, dan yang memotret Adji.


Saya dan salah satu lukisan karya seniman.
Taufik dan salah satu karya seniman.
Rubik.
Suasana tempat makan dari Balkon.

Suasana tempat makan menjelang malam.
Ada yang tertarik mengunjungi tempat ini, saya rekomendasikan tempat ini cocok buat kamu yang ingin nge-date sama pasangan kamu, atau sekedar ingin mencari suasana baru yang jauh dari suasana kota, tempat ini pas banget buat kamu. Selamat Liburan !

Info:
LAWANGWANGI CREATIVE SPACE
Jl. Dago Giri 99
Warungcaringin - Mekarwangi
Bandung 40391
Telp: 022-250 4065
Fax: 022-250 4105

Opening Hours:
Tuesday - Thursday : 11:00 - 22:00
Friday - Saturday   : 10:00 - 23:00
Sunday                   : 11:00 - 22:00
*We are closed on Monday

0 comments :

Post a Comment