Mencicipi Roti Gempol & Kopi Anjis! | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Mencicipi Roti Gempol & Kopi Anjis! | Rizkooblogsite - Welcome!

Mencicipi Roti Gempol & Kopi Anjis!

Monday, September 29, 2014

Mencicipi Roti Gempol & Kopi Anjis!


Halo kawan-kawan semua, kali ini saya akan membahas wisata kuliner saya menuju Roti Gempol & Kopi Anjis!, sekilas agak kasar juga ya bahasanya, ingin tahu bagaimana suasana di kafe ini?

Roti Gempol dan Kopi Anjis!, ya ini adalah sebuah kafe yang terletak di Jl. Surya sumantri no. 25 dan Jl. Bengawan no. 34 Kota Bandung, untuk kali ini saya mengunjungi kafe di Jl. Bengawan no. 34. Kafe ini terletak di pojok sebuah perempatan antara Jl. Bengawan dan Jl. Cendana belakang Taman Pramuka Bandung, sekilas tempat ini layaknya tempat nongkrong bagi siapapun yang ingin sekedar mengobrol sambil makan dan minum, saat memasuki lebih dalam sayapun penasaran apa sih yang menjadi daya tarik dari tempat ini, mengingat pengunjung selalu ramai di tempat ini.
 Sayapun mengambil tempat di teras dari kafe tersebut, suasananya cukup asik dengan meja yang melengkung menghadap pelataran halaman kafe yang penuh dengan pengunjung di meja mereka masing-masing dengan latar belakang Jl. Bengawan.

Suasana Tempat Parkir di Roti Gempol & Kopi Anjis!
Suasana dari teras tempat kami duduk.
Sayapun mulai memesan menu yang disediakan oleh pelayan yang menyapa kami sebelumnya. Hmm, nama-nama menunya ada sebagian yang asing bagi saya, terkecuali Roti Bakar yang tidak asing bagi saya.
Akhirnya sayapun memesan Roti Bakar Gandum Special isi Telor + Daging seharga Rp. 18.000,- dan Kopi Sanger Panas seharga Rp. 12.000,-. Setelah kurang lebih 15 menit menunggu menu kami pun datang, ternyata sebuah piring berisi 1 lapis roti berisi daging dan telur dibagi 4 yang sudah dipanggang siap disantap oleh saya, beserta kopi sanger, saya penasaran apa ini kenapa diberi nama kopi sanger?, konon katanya nama sanger ini adalah singkatan dari "Sama-sama Ngerti" karena dulunya kopi ini adalah kopi bagi mahasiswa yang berkantong tipis yang ingin tetap meminum kopi aceh yang bercita rasa tinggi, karena uangnya sedikit ya jadi kopi ini berisi air kopi yang disaring oleh barista dan diberi susu yang tidak banyak hanya seperdelapan gelas saja, pantas saja kok rasanya tidak kental dibanding kopi susu sachet yang ada di warung.
Penampakan segelas Kopi Sanger.
Kopi Sanger beserta Roti Bakar Gandum Spesial.
Untuk rotinya sendiri terasa renyah dimulut, ditambah segarnya mayonaise yang dilapis diatas telur dan daging asap, cocok untuk mengisi perut yang lapar. Setelah melahap Roti dan Kopi Sanger, sayapun mulai membayar santapan saya dan pulang. Benar-benar satu hari yang mengesankan!.

Info:
Roti Gempol & Kopi Anjis!
Jl. Surya sumantri no. 25
Jl. Bengawan no. 34
Twitter: https://twitter.com/TheKopiAnjis

0 comments :

Post a Comment