Me and Julia #2 | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Me and Julia #2 | Rizkooblogsite - Welcome!

Me and Julia #2

Sunday, January 27, 2013

Me and Julia #2


W mengetahui bahwa misinya gagal dan dia berupaya menjalankan misinya sendiri, ini baru namanya man to man, dia coba terus mendekati Julia, aku sih melihat dari gestur, sepertinya mereka ga cocok. Waktu terus bergulir, aku dan Julia masih selalu sekelompok, hubungan kita baik, bahkan kita selalu ngobrol via telepon rumah.

Sampai pada suatu saat aku buat statement, bahwa ada seseorang cewek yang aku suka dikelas. Sontak temen yang biasa sekelompok denganku termasuk Julia semuanya bertanya "Siapa ?" aku jawab "ada deh tunggu aja tanggal mainnya". Karena hal itu semua temen makin menghubungiku soal cewek yang aku suka, dan yang pasti pun Julia makin penasaran.

Julia makin sering menelfonku, "Ki, siapa sih cewek yang kamu suka ?" aku dalam hati cuma bisa senyum-senyum sendiri dan ingin bilang "Kamu", ya akhirnya aku jawab di telepon "Ada deh nanti aja deh nanti kamu juga tau" dia yang sangat penasaran sampai semua nama cewek yang ada dikelas disebutin satu-satu kecuali dia yang semuanya aku jawab "Bukan". lalu Julia bilang "Masa aku sih ?" aku cuma bisa senyum didepan gagang telepon. Akhirnya aku jawab "Mungkin aja kali ah" dan suasana mulai seperti waktu yang perlahan berhenti. kita pun perlahan mulai mengakhiri pembicaraan.

0 comments :

Post a Comment