Me and Julia #1 | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Me and Julia #1 | Rizkooblogsite - Welcome!

Me and Julia #1

Sunday, January 27, 2013

Me and Julia #1


Semua berawal saat aku masih kelas 3 SMP, saat itu aku bertemu dia dan menjadi pandangan pertama waktu itu. awalnya sih aku biasa aja, oh iya hampir lupa dia sekelas sama aku, kita sama2 dikelas 3J. sampai suatu hari ada temen dari kelas lain dimana dia juga tetangga depan rumah aku dan kami bersahabat dari kecil, dia nyamperin aku dan dia bilang begini "Ki, itu yang dijidatnya ada codet dikit yg rada pendek itu siapa ? kenalin dong" sontak aku bilang "Aku jg ga tau kenalan jg belum" maklum kita kan emang baru kenaikan kelas.

Waktu terus berganti, dan pada akhirnya aku mulai kenal sama dia, namanya Julia. ternyata anaknya asik, kita nyambung kalo ngobrol, gestur pun ikut berperan alias kita nyambung. kita selalu sekelompok dalam kerja kelompok, aku mulai ada rasa, hmm dia asik, aku suka.

Inget temen aku yang nanya "siapa yang punya codet dan rada pendek?", ya namanya W aku ga bisa kasih nama lengkap hanya inisial saja yang bisa aku tulis. W, dia terus coba mendekati Julia, sampai pada akhirnya aku dan W ketemu, Topik pembicaraan langsung seputar Julia. "Gimana kamu udah kenal ?" aku jawab "Ya, aku udah kenal namanya Julia" si W ini langsung mengerti dan seakan2 langsung berbicara dalam hatinya "Waw, Julia gue harus dapetin dia, gue harus!" namun di sela itu aku bicara lg "tapi, dipikir2 aku juga suka sama dia W" W pun terkejut dan bicara dalam hatinya "Ah masa sih, wah kita jadi lawan berarti" W pun bilang "Ya berarti kita bersaing atuh ya merebut dia" hmm , sesuai dugaanku dia bakal bilang begini. aku pun menjawab "Ayo"

Waktu kembali bergulir, ternyata W punya mak comblang, mak comblang ini temen sekelasku dan Julia namanya K. K membantu W dalam misinya mendekati Julia, kenapa saya tahu dia menggunakan mak comblang ?, ya ada satu kesalahan dalam misi itu, mak comblang itu ga tau kalo saya suka sama Julia, dan mak comblang itu minta bantuan aku untuk misi W dalam mendekati Julia. hahaha, aku hanya bilang "Ya aku Bisa !"

Misi W saya jalankan dengan Mak Comblang, namun aku jalani dengan strategi yang ya kalian tahu lah, kalo yang namanya bersaing kaya gimana. setelah beberapa waktu, misi itu terasa pahit, dan mak comblang mulai mengendus bahwa aku berkhianat, K bilang "Ki, kamu kenapa kok kayanya ingin misi ini gagal ?, apa jangan2 kamu suka ya sama Julia" dan aku pun jawab "Ya, aku suka !"

0 comments :

Post a Comment