Assassin's Creed 3 Walktrough (Sequence 1) | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Assassin's Creed 3 Walktrough (Sequence 1) | Rizkooblogsite - Welcome!

Assassin's Creed 3 Walktrough (Sequence 1)

Monday, May 6, 2013

Assassin's Creed 3 Walktrough (Sequence 1)


Halo, kali ini saya akan membahas tentang walktrough game Assassin's Creed 3. Walktrough ini akan membantu kamu dalam mendapatkan Full Syncronization dan membuat jalannya game menjadi lebih sempurna, dan pastikan juga map atau peta untuk menemukan semua Feather, Almanac, Peti harta karun/Treasure Chest dan semuanya, jadi kita langsung bahas saja, yuuk.

Sequence 1
Refresher Course

• ›Melakukan Air Assassination


Setelah sequence pembuka, ikuti teman-teman yang ada di game menuju gua yang ada didepanmu. Terus jalan sampai muncul adegan yang memotong jalannya kamu. Jalan terus sampai muncul lagi adegan pemotong yang lain. Lalu luncurlah kebawah melewati tepian yang curam sampai kamu mencapai pintu yang baru saja terbuka.

Lanjutkan lewati pintu tersebut dan terus masuk ke dalam gua untuk mengaktifkan kembali adegan memotong dan memulai misi pertama.

Dengan desmond yang balik lagi ke Animus, kamu harus melatih kembali skill kamu, yaitu running, climbing, shimmying, free-running dan assassination. Lanjut ikuti perintah di layar dan tetap bergerak lurus. Tidak ada rintangan yang rumit atau sesuatu yang sulit disini, jadi tinggal lurus saja. :))


Melakukan Air Assassination: Setelah menyelesaikan tugas sebelumnya, sekarang kamu dihadapin dengan tugas Air Assassination yang pertama, terhadap musuh yang ada dibawah kamu. Jalan terus ke sorotan sinar lalu tekan tombol yang diperintahkan untuk melakukan eksekusi (lihat gambar diatas). Lakukan kepada kedua musuh untuk melengkapi Optional Objective.


Lanjut, ikuti instruksi di layar untuk melengkapi tutorial refresher. Lompat dari atap ke atap lalu mendarat ke lantai dibawah lengkungan untuk menyelesaikan misi.

Selamat kamu mendapatkan Achievement/Trophy: Rude Awakening :))

0 comments :

Post a Comment