Melihat lanskap kota Cimahi dan Bandung dari Desa Pakuhaji | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Melihat lanskap kota Cimahi dan Bandung dari Desa Pakuhaji | Rizkooblogsite - Welcome!

Melihat lanskap kota Cimahi dan Bandung dari Desa Pakuhaji

Wednesday, January 7, 2015

Melihat lanskap kota Cimahi dan Bandung dari Desa Pakuhaji


Ada satu tempat di daerah Kab. Bandung Barat, dimana kalian bisa melihat kota Cimahi, Bandung, dan Padalarang secara panorama, penasaran? Ayo kita Bahas.

Tempat ini berada di Desa Pakuhaji tepatnya di depan sebuah kafe yang bernama Vituin. Untuk mengakses tempat ini kalian bisa melalui Jalan haji gofur, dan terus lurus keatas mengikuti jalan haji gofur ini, sampai kalian menemukan kafe vituin ini. Mulut Jalan haji gofur bisa diakses dari Jalan raya utama Cimahi - Padalarang.


Disini sangat sejuk dan masih banyaknya pepohonan dan kebun warga sekitar, cocok bagi kalian yang ingin berfoto-foto disekitar sini. Adapun padang rumput bila kalian ingin berpiknik, ditemani lanskap kota dari atas.
Bila kalian mengunjungi tempat ini pada malam hari, pemandangannya pun lebih bagus, kalian bisa menikmati cahaya lampu kota Cimahi, Bandung, dan Padalarang lengkap dari sini. Bila kalian membawa tripod kalian bisa mengabadikan cahaya kota dengan lebih detail lagi.

Sangat indah bila kota diliat dari atas, hamparan lampu bertaburan. Kalian bisa membawa kerabat, keluarga, ataupun pasangan untuk mengunjungi tempat ini. Disini pun terdapat kafe bila kalian ingin sekedar makan ataupun minum. Tertarik? ayo kunjungi tempat ini.

Info:
Desa Pakuhaji, Ngamprah, Kab. Bandung Barat.
Koordinat GPS: -6.829301, 107.538036

0 comments :

Post a Comment