Menikmati nikmatnya asam dari Yoghurt Cisangkuy | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Menikmati nikmatnya asam dari Yoghurt Cisangkuy | Rizkooblogsite - Welcome!

Menikmati nikmatnya asam dari Yoghurt Cisangkuy

Thursday, January 1, 2015

Menikmati nikmatnya asam dari Yoghurt Cisangkuy


Yoghurt? ya minuman yang terbuat dari susu fermentasi, minuman ini baik untuk pencernaan karena mengandung bakteri baik lactobacillus. Di kota Bandung terdapat salah satu kedai yoghurt yang bernama Yoghurt Cisangkuy. Ayo kita bahas Yoghurt Cisangkuy ini.

Yoghurt Cisangkuy ini beralamat di Jl.Cisangkuy No.85, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari Gedung Sate dan Museum Geologi, hanya sekitar 200 meter dari pusat gedung. Bagi kalian yang ingin bersantai setelah melihat gedung sate, ataupun mengunjungi museum geologi tempat ini cocok untuk dikunjungi.

Yoghurt Cisangkuy ini selalu ramai dengan pengunjung, biasanya di hari weekend yaitu hari sabtu dan minggu. Yoghurt Cisangkuy ini mengolah Yoghurt sendiri alias homemade dan sudah dibuka sejak tahun 1976. Suasana di sekitar kedai ini pepohonan yang rimbun dan rumah belanda yang dipertahankan sejak zaman kolonial.


Harga untuk menu-menu yang tersedia disini adalah sekitar Rp. 10.000,- s/d Rp. 25.000,-, dengan berbagai pilihan rasa yoghurt. Tidak hanya yoghurt anda pun dapat memesan berbagai kue maupun dessert. Ayo kunjungi tempat ini.

Info:

Yoghurt Cisangkuy
Jalan Cisangkuy No.85, Jawa Barat 40115, Indonesia

0 comments :

Post a Comment