Minum teh sambil hangout di Chatime Dago | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Minum teh sambil hangout di Chatime Dago | Rizkooblogsite - Welcome!

Minum teh sambil hangout di Chatime Dago

Tuesday, January 6, 2015

Minum teh sambil hangout di Chatime Dago


Bila kalian berkunjung ke Living Plaza Dago Bandung, kalian bisa menemui satu tempat yang asik buat hangout, ya Chatime namanya, penasaran? Ayo Kita Bahas.
Chatime ini berasal dari negeri Taiwan dan mereka menawarkan berbagai jenis Bubble Tea, Chatime sudah ada di berbagai negara selain Indonesia, Contohnya Australia, New Zealand, bahkan Amerika Serikat.

Saat masuk ke dalam ruangan Chatime, interior disini sangat menarik dan nyaman, ditemani ornamen lampu semakin menyenangkan suasana. Saat kalian memesan disini tersedia berbagai macam bubble tea dengan topping yang bisa kalian pilih. Ada berbagai macam topping seperti grass jelky, pearl, dan pudding. Kalian pun bisa memesan takaran gula dan es sesuai selera.

Kalian bisa minum teh di dalam ruangan ataupun diluar ruangan, diluar ruangan pun tidak kalah suasananya, terdapat kursi besar yang bisa kalian gunakan untuk duduk sambil berselonjor.
Teh disini beserta komposisinya 100 persen asli didatangkan dari Taiwan dan terjaga kualitasnya.

Disini pun tersedia fasilitas membership, yaitu Specialtea Card. Dimana kalian bisa mendaftarkan diri lalu kalian akan diberi kartu keanggotaan khusus, manfaatnya adalah kalian bisa mendapatkan point setiap pembelian Rp. 5.000,- dan berlaku kelipatan, serta 1 free drink untuk 50 poin yang didapat dalam 1 kartu. Tertarik? Ayo kunjungi tempat ini.

Info:
Chatime Dago
Living Plaza Dago
Jl IR H Juanda No 61-63, Jawa Barat, Indonesia
Twitter: @chatimeindo

0 comments :

Post a Comment