Salah satu Es Cendol yang enak di sekitar Bandung, Es Cendol Pa Obing | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Salah satu Es Cendol yang enak di sekitar Bandung, Es Cendol Pa Obing | Rizkooblogsite - Welcome!

Salah satu Es Cendol yang enak di sekitar Bandung, Es Cendol Pa Obing

Thursday, January 8, 2015

Salah satu Es Cendol yang enak di sekitar Bandung, Es Cendol Pa Obing


Saat jalan-jalan sambil melihat-lihat lensa kamera di sekitaran Cihapit Bandung, saya tak sengaja menemukan Es Cendol yang enak disini, namanya Es Cendol Pa Obing, ayo kita bahas.



Saat saya mampir ke lapak Pa Obing ini, sekilas hanya mirip tukang es cendol yang ada di pinggir jalan, lalu saya memesan 2 gelas es cendol masing-masing untuk saya dan ayah saya.

Saat cendol disajikan sekilas hanya mirip cendol biasanya, saat saya aduk cendolnya dan saya coba, serasa ada yang beda dari cendol ini. Ternyata saat saya melihat proses pembuatan es cendol ini, es ini ditambah alpukat, ini yang membuat rasa lebih pekat, gulanya pun terbuat dari gula merah namun enak sekali dimulut. Cocok ditengah panasnya siang hari, dan menghilangkan haus. Ditambah suasana di sekitaran Cihapit ini banyak pohon rindang, yang membuat teduh dari teriknya matahari.


Untuk satu gelas Es cendol dihargai Rp. 5.000,-, dan lokasinya berada persis didepan Bank OCBC NISP Cihapit. Penasaran? Ayo cicipi Es Cendol Pa Obing ini.

Info:
Es Cendol Pa Obing
Jl. Cihapit Bandung (Depan Bank OCBC NISP)

0 comments :

Post a Comment