Ngemil-Ngemil Cantik di Breadlife | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Ngemil-Ngemil Cantik di Breadlife | Rizkooblogsite - Welcome!

Ngemil-Ngemil Cantik di Breadlife

Monday, February 16, 2015

Ngemil-Ngemil Cantik di Breadlife


Ada salah satu brand toko roti yang menyajikan berbagai roti fresh from the oven dan bisa kalian ambil sendiri roti yang disajikan sebelum kalian memakannya, ya Breadlife namanya.

Breadlife ini merupakan toko roti yang tersebar di berbagai tempat di seluruh Indonesia, salah satunya Breadlife yang saya kunjungi di Braga City Walk Bandung.


Saat melihat untuk pertama kali kesan saya adalah ini toko roti luar negeri yang mendirikan franchise disini, pada akhirnya saya mengambil salah satu menu roti yang dipajang, lalu membayarnya langsung di kasir. Saya langsung menyantap roti tersebut di meja yang disediakan toko ini. Rotinya enak dan renyah, suasananya pun lumayan asik, sayapun bisa menyantap sambil melihat proses roti itu diolah dan dipanggang oleh kokinya, it's fresh from the oven.

Untuk menu manisnya terdapat An Pan, Choco Melt, Cocoa Fudge, Curry Pan, Mamamia, sampai dengan Rugby. Bila kalian ingin yang gurih dan asin, adapun Mayo Chickstix sampai Donut Katsu. Kalian pun bisa memesan roti toast atau bisa dibilang semacam roti tawar. Selain roti kalian bisa memesan berbagai cake dari mulai Black Forest sampai dengan Red Velvet, tersedia Cake kecil dan besar. Untuk minuman pun terdapat berbagai minuman disini dari Mocha Ice Blended, Green Tea Ice Blended, Cappucino sampai dengan Hot Tea.





Tertarik mengunjungi toko roti ini?, toko roti ini tersedia di berbagai pusat perbelanjaan dan berbagai kota.

Info:
Breadlife
Website    : http://www.breadlifebakery.com/
Facebook : https://www.facebook.com/pages/BreadLife-Bakery/200799941811?fref=ts
Twitter     : https://twitter.com/BreadLifeBakery
Instagram: http://instagram.com/breadlifebakery

0 comments :

Post a Comment