Mengunjungi Saka Bistro & Bar, tempat makan asik di Bandung | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Mengunjungi Saka Bistro & Bar, tempat makan asik di Bandung | Rizkooblogsite - Welcome!

Mengunjungi Saka Bistro & Bar, tempat makan asik di Bandung

Friday, February 20, 2015

Mengunjungi Saka Bistro & Bar, tempat makan asik di Bandung


Ada salah satu tempat makan asik di Bandung tempat ini berada di daerah Sukajadi Bandung, namanya Saka Bistro & Bar, penasaran? ayo kita bahas tempat ini.


Dilihat dari luar tempat ini terlihat elegan dengan gemerlap lampu yang tidak terlalu mencolok, namun nyaman dipandang. Saat memasuki tempat ini suasana cafe ditemani alunan live music yang easy listening membuat hangat suasana. Untuk meja makan kita bisa memilih apakah ingin diluar ruangan atau didalam, tergantung tersedianya meja atau tidak.

Akhirnya pelayan pun datang dan menawarkan menu, menu yang tersedia disini sebagian besar adalah menu bergaya barat/Western culinary seperti Chicken Cordon Bleu, Beef Burger, Chicken Parmigiano, dsb. Adapun salad & soup apabila anda vegetarian atau tidak suka dengan menu steak.

Untuk minuman tersedia minuman bergaya barat atau minuman tradisional seperti Espresso, Americano, Hazelnut Coffee Blend, Black Tea sampai Ginger Ale.

Adapun Mocktail seperti Healthy Green, Shanghai Moon, sampai Cherry Berry. Bagi anda yang suka meminum bir disini pun tersedia berbagai bir dari merk lokal sampai internasional.




Cafe ini buka dari jam 5 sore sampai dengan 11 malam, berada di Jl. Karang Sari, Sukajadi, Kota Bandung.

Tertarik mengunjungi tempat ini? oh iya kalian bisa mengunjungi Twitternya di @sakabistro dan Instagramnya di sakabistrobar.


(Rizki Akbar)

0 comments :

Post a Comment