Hangout asik di Ganesha Mocktail | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Hangout asik di Ganesha Mocktail | Rizkooblogsite - Welcome!

Hangout asik di Ganesha Mocktail

Tuesday, February 17, 2015

Hangout asik di Ganesha Mocktail



Ada satu tempat asik buat nongkrong di Bandung sambil minum berbagai mocktail yang disediakan tempat ini, nama tempatnya adalah Ganesha Mocktail.

Ganesha Mocktail merupakan Cafe yang berada di Jl. Gelap Nyawang tidak jauh dari kampus Institut Teknologi Bandung. Lokasinya ada di pojok pertigaan sehingga aksesnya sangat mudah untuk ditemui.

Ganesha mocktail buka mulai pukul 17.00 - 24.00, sehingga nuansa sore hingga malam hari bisa kalian nikmati di Cafe ini.


Tersedia berbagai menu makanan dan minuman disini dimulai dengan Nasi Goreng sampai Pasta bisa kalian nikmati, untuk makanan ringan pun ada kentang goreng dan sosis.


Untuk menu minuman lebih banyak pilihan diantaranya Milkshake Coffee Cappucinno, Milkshake Mung Bean, Pinacolada, Nafsu (Nanas, Fanta, Susu) sampai Hot Ginger Milk.

Suasana tempat ini asik untuk sekedar nongkrong atau berkumpul dengan teman-teman. Ditemani suara musik yang easy listening membuat kalian betah berlama-lama di tempat ini.

Tersedia berbagai suasana makan yang bisa kalian pilih, bisa dengan suasana lesehan atau duduk, kalian pun bisa membaca buku yang disediakan disini yang berada di lesehan bagian belakang.

Tertarik mengunjungi Cafe ini? Jadikan ini tempat referensimu untuk berkumpul atau nongkrong.

Info:
Ganesha Mocktail
Jl. Gelap Nyawang No 3, Bandung.
ganeshamocktail.blogspot.com

Twitter:
https://twitter.com/ganeshamocktail


0 comments :

Post a Comment