3 Pub di Inggris yang ramai selama Tahun Baru | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

3 Pub di Inggris yang ramai selama Tahun Baru | Rizkooblogsite - Welcome!

3 Pub di Inggris yang ramai selama Tahun Baru

Thursday, January 1, 2015

3 Pub di Inggris yang ramai selama Tahun Baru


Dikutip dari theguardian.com terdapat berbagai pub yang ramai dan cocok untuk berlibur di tahun baru, apa saja? Yuk kita bahas.


The Hanging Bat, Edinburgh
Pub ini menyediakan bir berkualitas, dan faktanya adalah kalian bisa  berkumpul di depan bar ini sambil melihat kembang api dari kastil terdekat di pertengahan malam.
Pub ini mempunyai 6 dan 14 barisan tong bir dan menyajikan aliran bir, jadi kalian bisa mencicipi berbagai macam "Ale (semacam bir namun lebih keras)" seharga 11 Poundsterling, dan mencari mana yang kalian paling suka. Tetapi jika kalian tidak berada di Edinburgh, alternatif terbaik adalah di Louth, Lincolshire, tepatnya di The Wheatsheaf (62 Westgate, 01507 606262). Itu merupakan bangunan kelas  2 yang terdaftar sejak abad 18, tempatnya nyaman, ditemani api unggun, dan racikan pilihan dari Ale serta suasana yang ramah tamah.


Harbour Arms, Margate
Adalah sebuah pub mikro, yang cocok untuk dikunjungi si malam tahun baru dan sudah bagian utama dari The Guardian diantara pub-pub yang lain, terutama di wilayah Thanet. Yang jadi perhatian utama disini adalah di sebuah Stone Pier (Dermaga Batu), yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung, mencari apa yang mereka inginkan, dan menceritakan pengalaman masing-masing. Bir yang juara dan pengalaman yang menyenangkan ditemani keluarga dan teman, baik lama dan baru.


The Fox, Hanwell, London
Disini selalu ada pesta yang meriah bagi penduduk lokal, dan ini yang menjadi rahasia ramainya wilayah ini. Maggie dan Colin menjalankan bisnis pub ini di tengah wilayah Hanwell, yang dekat dengan Kanal Grand Union. Tiket yang dimana untuk perayaan tahun baru disini yang dihargai 5 Poundsterling pun digunakan untuk amal. Terdapat masakan rumahan, berbagai dansa, dan berbagai Ale.


(Rizki Akbar)

0 comments :

Post a Comment