Mengunjungi Grand Indonesian Bonsai & Suiseki Exhibition 2014 | Rizkooblogsite - Welcome! Travel Culinary Tips And Reference

Mengunjungi Grand Indonesian Bonsai & Suiseki Exhibition 2014 | Rizkooblogsite - Welcome!

Mengunjungi Grand Indonesian Bonsai & Suiseki Exhibition 2014

Tuesday, October 14, 2014

Mengunjungi Grand Indonesian Bonsai & Suiseki Exhibition 2014


Halo kali ini saya membahas tentang kunjungan saya ke Grand Indonesian Bonsai & Suiseki Exhibition 2014. Acara ini merupakan pameran bonsai internasional dimana penggemar bonsai mengkreasikan tanamannya, dihadapan juri dari berbagai negara.
Sesuai dengan Epilog diatas, acara ini adalah sebuah pameran sekaligus kontes bagi para penggemar Bonsai dan Suiseki di seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung, Indonesia. Acara ini free entry alias gratis biaya masuk, dan dibuka untuk umum, jadi siapapun yang ingin melihat kreasi bonsai para kontestan, anda direkomendasikan untuk kesini, acara ini diadakan untuk memperingati 35 tahun dari PPBI (Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia).
  
Terdapat banyak sekali kontestan yang ikut, mulai dari pulau sumatera, jawa, sampai sulawesi berpartisipasi dalam acara ini. Bonsainya pun menarik dan unik-unik.

The Best in Show Overall milik Wayan Arthana dari PPBI Bali.
Bagi kalian penggemar bonsai, ayo kunjungi pameran ini dimulai dari tanggal 11-19 oktober 2014. Ada bursa juga buat kalian yang ingin menambah koleksi bonsai atau sekedar membeli aksesoris :).

Info:
Grand Indonesian Bonsai & Suiseki Exhibition 2014, 11-19 Oktober 2014
Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang
Jawa Barat, Indonesia.

0 comments :

Post a Comment